Selasa, 31 Mei 2016

“MENGENANG SEBUAH KENANGAN”

               "Mengenang Sebuah Kenangan"

    
                                                                                            For Ade Kurniadi (ALM)
                                                                               Composer :Vischal Revolis (2004-2009) 
                                
                                                             
Hari ini mengingatkanku pada satu kisah
Yang pernah aku alami
Saat aku mengenal dia
Saat aku melihat senyuman dia
Gelak tawa............. dan canda dia
Itu semua kami lalui bersama

Sungguh.............!! aku tak tahu
Inilah hidup............
Banyak hal yang terjadi
Dari setiap langkah
Dari setiap denyut jantung

Semua tak ada yang tahu
Tak ada............ dan takkan pernah
Ada yang tahu

Aku hanya bisa diam
Dan memejamkan mata
Dan berkata...........
Aku hanya bisa mendo’akannya
Meskipun............. dia telah pergi
Untuk selama-lamanya

Hari ini.....................
Aku akan mempersembahkan
Sebuah kado istimewa
Yang mungkin selama ini
Belum pernah dia dapatkan
Dari seseorang yang menyayanginya
Dan dari seseorang yang telah mengenangnya.........


                                                                                                 " Memoriam"

Tidak ada komentar: